Jakarta, Beritasatu.com – Memiliki rumah yang estetik menjadi impian banyak orang. Berbagai perabot rumah tangga dipilih dengan model minimalis dan kekinian, termasuk tempat sampah.

Benda wajib yang satu ini memang digunakan untuk membuang kotoran dan sisa-sisa sampah. Akan tetapi, banyak dari kita yang tetap memperhatikan model tempat sampah agar rumah terlihat indah.

Namun, selain memilih bentuk yang menarik, ada satu hal lainnya yang tidak boleh Anda lupakan, yaitu meletakan tempat sampah pada lokasi yang tepat. Jangan sampai keberadaan tempat sampah justru membuat rumah jadi terlihat berantakan. Lalu, bagaimana cara meletakkan tempat sampah yang benar agar tidak mengganggu pemandangan? Simak berikut ini.

1. Gunakan tempat sampah senada dengan ruangan
Umumnya, tempat sampah memang selalu berada di area dapur. Namun, kadang kita juga perlu meletakkannya di ruang keluarga. Nah, agar tidak merusak pemandangan, pastikan Anda memilih tempat sampah yang senada dengan warna ruangan. Misalnya, ruang keluarga Anda didominasi dengan furnitur warna abu-abu dan cat dinding cream, maka Anda bisa memilih tempat sampah berwarna putih keabu-abuan. Cara ini tidak hanya membuat ruangan terlihat lebih rapi, tetapi juga bisa memberikan kesan yang minimalis.

2. Pastikan berada di area yang mudah dijangkau
Tempat sampah memang suka mengeluarkan bau yang menyengat, terutama untuk sampah sisa makanan. Namun, Anda tetap harus meletakkannya di area yang mudah terlihat, seperti di dapur, kamar mandi, dan juga ruang keluarga. Solusinya, pastikan Anda selalu membuang sampah sehari-hari ke dalam bak sampah di luar rumah secara rutin sehingga bau kotoran tidak menyebar di dalam ruangan.

3. Tempatkan di sudut rumah
Cara meletakkan tempat sampah yang paling mudah di rumah adalah berada di sudut ruangan. Misalnya, di area dapur, Anda bisa meletakan tempat sampah di ujung dapur agar bisa memberikan kesan rapi. Pastikan Anda memilih tempat sampah tertutup agar dapur tidak bau menyengat. Nah, bila Anda ingin meletakkan di kamar tidur, Anda bisa memilih sudut kamar dekat dengan meja rias. Jadinya, ruangan akan terlihat lebih rapi.

4. Jangan letakkan di dekat depan pintu
Hindari meletakkan tempat sampah di dekat depan pintu. Selain bisa mengganggu aktivitas Anda untuk menutup pintu, tempat sampah ini pun mudah tersenggol dan terjatuh sehingga sampah di dalamnya jadi berserakkan. Lebih baik letakkan di sudut rumah, yang agak tersembunyi dan tidak mengganggu kegiatan Anda di rumah.

Itu dia beberapa cara mudah meletakkan tempat sampah di dalam rumah agar terlihat lebih rapi dan tidak bau. Nah, bila Anda sedang mencari tempat sampah kekinian dengan model dan warna yang menarik, Anda bisa menemukannya hanya di Ruparupa.com.

Situs e-commerce satu ini menjual berbagai produk rumah tangga yang berkualitas dan terlengkap dengan harga terjangkau. Berbagai peralatan dapur, kamar mandi, hingga perlengkapan kamar tidur, bisa Anda temukan di sini. Yuk, belanja sekarang juga!

Sumber : Beritasatu.com


Tempat sampah stainless, jaga kebersihan dan tingkatkan estetika ruang

Dustbin siste injak cocok bila diaplikasikan pada lokasi umum industri komersial seperti mall, hotel, rumah sakit, bandara, taman kota (tempat sampah tanam stainless), pabrik, dan tempat umum lainnya. Seperti mini dan supermarket juga perhotelan, Anda juga dapat mengorder tong sampah dengan logo dan tulisan custom di Jaya Stainless sesuai keinginan.

Terlihat lebih minimalis dan indah dengan warna yang mengkilap dan variasi desain yang elegan sehingga saat ini cukup banyak dari konsumen kami yang membeli produk tong sampah stainless dalam jumlah satuan untuk keperluan rumah tinggal, tong sampah stainless memang didesain khusus agar dapat memudahkan siapapun yang ingin membuang sampah.

Tempat sampah stainless

Jaya Stainless adalah produsen tong sampah stainless sejak tahun 2000 dengan menawarkan puluhan desain dan ukuran, dapatkan juga diskon produk jika pembelian semakin banyak. Hubungi kami melalui email di bumata@gmail.com whatsapp kami di 081310045708, 081574972709, 087881743863, 081380545127, atau menghubungi kantor kami di (021) 861-3346, 8601862, 86604702, 86604409.

Tags : tong sampah stainless, keranjang sampah keringtrash cansstainless trash cansstainless trash cansstampede binsstainless car binsstainless kitchen binsroom binsdry binshotel binsstainless binsstainless steel bins