Sebagai langkah preventif mencegah potensi penyebaran virus Covid-19, Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu, Kabagum memerintahkan Office Boy untuk membuat khusus Wastafel pada pintu masuk Kantor Wilayah yang akan digunakan pegawai maupun pengunjung, Rabu (1/4)

“Selain pembuatan wastafel, juga disediakan hand sanitizer disetiap pintu masuk ruangan,” Ucap Kabagum saat membuat hand sanitizer diruang kerjanya.

Jauh dari Sebelumnya Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu dan seluruh UPT dijajarannya telah melakukan sosialisasi dalam pencegahan dan penyebaran virus Covid-19

Hal tersebut Sesuai dengan surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor SEK.02.OT.02.02 tentang Pencegahan dan Penanganan COVID-19 pada lingkungan Kementerian Hukum dan HAM”. Lanjutnya.

Menurutnya, gerakan cuci tangan adalah langkah kecil dalam penerapan pola hidup sehat dan bersih yang dapat diterapkan di Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu, serta salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Corona yang semakin meluas di Indonesia.

Kabagum berharap semua pegawai meningkatkan kebersihan lingkungan serta menjaga kesehatan dengan mengonsumsi vitamin dan makanan sehat. Itu karena kekuatan daya tahan tubuhlah yang akan dapat melawan Virus COVID-19. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.