ASSA Rent Peduli Covid, serahkan Bantuan Wastafel Portable ke Dinkes Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Untuk menekan atau menimalisir penyebaran Covid 19 tentunya masyarakat harus disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yakni 5 M. Diantara 5 M itu satu diantaranya adalah mencuci tangan.

Untuk itulah ASSA Rent turut menggalakkan kegiatan cuci tangan sebagai salah satu upaya penanggulangan covid atau mencegah penularan covid dengan disiplin mencuci tangan.

Sebagai bentuk rasa kepedulian ASSA Rent Pekanbaru berikan bantuan wastafel portable ke Dinas Kesehatan Riau.

Kacab ASSA Rent Pekanbaru Hendrik Papahan mengatakan penyerahan wastafel portable itu dilakukan, Rabu (23/6/2021) lalu.

“Kita membantu sebanyak 8 unit wastafel portable,” ujar Kacab ASSA Rent Pekanbaru Hendrik Papahan kepada Tribunpekanbaru.com , Jumat (25/6/2021).

Penyerahan itu langsung dilakukan oleh Kacab ASSA Rent Pekanbaru Hendrik Pakpahan didampingi Team ASSA Rent Pekanbaru kepada Kepala Dinas Kesehatan Riau Dra Hj Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM didampingi Sekretaris dan Kasie Dinkes Riau di Kantor Dinas Kesehatan Riau.

Kegiatan atau memberikan bantuan itu merupakan kegiatan rutin ASSA Rent Pekanbaru dan dilaksanakan setiap tahun. “Hal ini kita lakukan sebagai bentuk peduli perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” ucap Hendrik.

Untuk itu Hendrik berharap wastafel portable yang diserahkan pihaknya itu bisa disebar ke fasilitas umum agar masyarakat selalu mencuci tangan. “Pendistribusiannya kita dibantu oleh Dinas Kesehatan Riau,” ungkap Hendrik.

SUMBER : ( Tribunpekanbaru.com /Rino Syahril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.