Geger Keranda Terbang di Malang, (Photo:Instagram/@video_medsos)

Baru-baru ini viral di media sosial video yang memperlihatkan sebuah keranda mayat terbang di Malang.  Sontak video yang memperlihatkan adanya keranda terbang membuat masyarakat geger dan bertanya-tanya akan kebenarannya.

Dari informasi yang beredar diketahui kejadian itu terjadi di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Namun tidak diketahui secara persis di mana video keranda terbang itu diambil. 

Keranda Malang atau keranda di Malang tersebut dikabarkan bisa bergerak sendiri dan terbang.

Seorang yang mengaku warga Malang, turut mengunggah video keranda terbang tersebut ke kanal Youtube. Dari kanal Youtube yang bertajuk “Jelajah” tersebut dia memberikan penjelasan.

Ia mengaku telah mencari tahu kebenaran berita tersebut namun tidak menemuakan apa pun.

“Saya pribadi penasaran karena desa itu tak terlalu jauh dari tempat saya tinggal. Saya pun mencari tahu kebenaran berita. Setelah mencari ke sana sini dengan kata kunci keranda di Singosari, keranda terbang di Singosari, saya tidak menemukan berita apapun,” katanya.

Ia lantas menemukan bahwa video serupa teryata sudah pernah diunggah sebelumnya.

“Keranda terbang Singosari Malang mungkin bisa dikaitkan dengan ungahan video oleh akun youtube Anugrah Chenell dengan judul keranda terbang di desa singosari tgl 30-06-202. 

Setelah saya selidiki video tersebuat merupakan video hasil mengambil dari akun lain yang sudah di post beberapa bulan sebelumnya,” ungkapnya.

Ia pun kemudian  menyimpulkan bahwa berita yang beredar terkait keranda terbang tersebut adalah berita bohong.

“Perlu diketahui di daerah saya keranda terbang sering juga di sebuat dnegan lampor – tetapi itu hanya sebatas cerita saja. Jadi kemungkinan besar adanya lampor Malang atau lampor di Malang adalah berita bohong alias tidak benar. Lampor Singosari kemungkinan memang tidak ada,” jelasnya.

Warganet yang menyaksikan video karanda terbang itupun setuju dengan apa yang dikatakan pria itu. Sebagian bahkan menyebut video itu hanyalah potongan sinetron di salah satu stasiun televisi.

“Hoax,” tulis @taufixsajo

“Klo pun iya itu tipu daya jin, biar kita tambah takut,” ujar @jeruisalmi

“Lagi syuting sinetron azab,” tambah @zhenna_choirudin

SUMBER : indozone.id


Menjual dan memproduki keranda jenazah dan pemandian jenazah dengan material stainless steel, sehingga awet dan tidak mudah berkarat. HUB 081310045708.

Keranda Jenazah dan Pemandian stainless

Fitur

  • Dapat di pesan dengan ukuran khusus
  • 1 set keranda  dengan pemandian jenazahnya
  • Material Stainless steel

Spesifikasi

  • Dimensi Panjang 3 Meter Lebar 60 cm
  • 1 Set terdiri Keranda dan Pemandian
  • Bahan Baku Stainless All Star 201 full Stainless steel
  • Batang Utama 2 ” 0,8 mm
  • Batang lengkungan 1″ 0,8 mm
  • Batang penghalang 3/4″ 0,8 mm
  • Pelat Mirror 0.8 mm

Selain itu kami juga menerima pembuatan keranda  dengan model dan ukuran khusus sesuai permintaan, dapat mengirimkan dsain atau contoh gambar ke alamat email kami di bumata@gmail.com atau hubungi nomor whatsapp kami di 081574972709 / 081310045708


Dapat Order Keranda dan pemandian jenazah Custom

Bengkel las pembuatan railing tangga dan balkon rumah, kanopi rumah dan jendela minimalis, pagar besi dan stainless, keranda dan pemandian jenazah stainless, teralis jendela stainless, dan kitchen set stainless. Order cepat via email bumata@gmail.com atau hub. Jaya Stainless di 021-8613346, kami juga dapat membantu via whatsapp di 081310045708, 085624322818

Di Jaya Stainless Anda dapat memesan keranda  dan bak tempat pemandian jenazah stainless steel dengan ukuran custom, umumnya produk keranda dan pemandian jenazah memiliki ukuran dimensi panjang total dengan tiang pikul sepanjang 3 meter dan lebar 60 cm. Dan untuk material umum yang digunakan adalah kelas logam stainless steel SS201, dengan spesifikasi detail batang utama 2 ” 0,8 mm, batang lengkungan 1″ 0,8 mm, batang penghalang 3/4″ 0,8 mm, dan pelat mirror 0.8 mm.

Ingin custom ukuran dan desain keranda stainless? Anda dapat mengirimakan contoh foto atau desain grafis keranda  stainless steel yang diinginkan ke alamat email kami di bumata@gmail.com atau WA di 081310045708 / 081574972709.

Beli tandu, keranda & pemandian jenazah stainless yang “kokoh dan awet”

Dalam penggunaanya blankar mempunyai fungsi yang hampir sama dengan keranda , hanya saja penggunaannya kebanyakan untuk rumah sakit khususnya untuk mengangkut jenazah yang meninggal karena accident. Blankar stainless memang memiliki bentuk khusus dengan desain yang telah disesuaikan agar darah ataupun kotoran tidak tercecer ke tempat atau ruangan lain termasuk dalam mobil pengantar jenazah.

Blankar stainless juga digunakan sebagai media untuk penempatan jenazah dalam ruang freezer atau lemari pendingin jenazah, penggunaan bahan stainless steel dapat membuat blankar, dan tempat pemandian jenazah menjadi lebih awet karen sangat tahan karat, kokoh, dan tidak perlu di cat ulang karena warna stainless sudah sangat nyaman untuk dipandang.

Tags : blankar stainlesstempat pemandian jenazahbak mandi jenazah stainlesstandu rumah sakit stainlesstandu jenazahblankar ruang mayat stainlesskeranda tahan karatpemandian jenazah lipat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.