Apa Itu Handrail Bak Kamar Mandi? Mungkin banyak yang sudah tidak asing lagi dengan handrail bak kamar mandi stainless. Handrail atau pegangan ini biasanya dipasang dikamar mandi dekat dengan kloset. Atau anda dapat melihat contoh handrail bak kamar mandi  yang biasanya dapat dijumpai dengan mudah ditoilet-toilet rumah sakit. Tujuan pemasangan handrail pada kamar mandi adalah untuk pegangan sehingga orang tidak mudah tergelincir atau jatuh ketika sedang berada didalam kamar mandi.

Meskipun pada dasarnya pemasangan handrail ini ditujukan untuk membantu lansia ataupun pasien yang sedang sakit ketika berada dikamar mandi. Namun di era modern ini, banyak pula yang memasang handrail pada kamar mandi modern dengan tujuan untuk mempermudah penggunannya ketika beraktifitas di ruangan tersebut.  Selain itu, pemasangan handrail juga membuat kamar mandi terlihat lebih elegan dan mewah.

Kelebihan Handrail Bak Kamar Mandi Stainless

Material yang paling sering digunakan sebagai bahan pegangan bak kamar mandi adalah material dengan bahan stainless. Mengapa handrail bak kamar mandi stainless lebih direkomendasikan? Berikut alasannya :

•    Mudah dibersihkan

Alasan mengapa penggunaan stainless sebagai bahan baku utama untuk membuat handrail bak kamar mandi adalah karena material yang satu ini sangat mudah untuk di rawat maupun dibersihkan. Tidak seperti peralatan dari jenis lainnya, peralatan dengan bahan stainless  pada umumnya mudah dibersihkan. Ini dikarenakan karena bahan stainless steel bersifat isolator sehingga tidak mudah ditempeli oleh bahan lain. Selain itu, bahannya yang mengkilap membuat peralatan berbahan stainless mudah dirawat dan dibersihkan.

•    Sangat kuat

Keuntungan lainnya menggunakan benda-benda dengan bahan stainless adalah karena benda tersebut sangat kuat dan juga awet. Stainless terbuat dari logam yang sangat rapat sehingga tidak mengandung pori-pori. Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa logam merupakan salah satu bahan terkuat dan sangat recomended untuk dijadikan sebagai material untuk berbagai macam benda-benda. Penggunaan logam sebagai bahan utama untuk membuat handrail bak kamar mandi  akan meminimalisir resiko retak, penyok dan juga bocor.

•    Tahan lama

Keunggulan utama dari stainless steel adalah sifatnya yang tahan lama serta tidak mudah rusak. Hal ini tentu saja akan membuat daya pakai benda tersebut semakin lama dan membuat anda menghemat budget untuk keperluan renovasi.

Selain keunggulan diatas, pemakaian bahan stainless sebagai salah satu material untuk membuat handrail bak kamar mandi juga membuat ruangan privat yang satu ini terlihat lebih elegan, modern dan sesuai dengan desain interior rumah anda.

Jasa Pembuatan Handrail Bak Kamar Mandi Stainless Murah dan Terpercaya Di Jabodetabek

Seperti yang telah dibahas di atas, penggunaan handrail untuk bak kamar mandi dapat ditemui dengan mudah di rumah-rumah modern dan instansi-instansi seperti rumah sakit, perkantoran, sekolah dan lain sebagainya. Selain digunakan dikamar mandi, handrail juga dapat digunakan sebagai pegangan untuk balkon maupun tangga rumah.

Penggunaan handrail dengan bahan stainless sedang cukup populer beberapa waktu ini. Selain lebih mudah dibersihkan, handrail berbahan stainless juga terlihat lebih elegan dan modern ketika diaplikasikan baik untuk kamar mandi, maupun untuk pegangan tangga dan juga balkon. Banyak sekali model handrail bak kamar mandi stainless terbaru yang cocok untuk diaplikasi pada hunian anda. Mulai dari yang model klasik, minimalis hingga modern. Anda tinggal menyesuaikan dengan keinginan ataupun budget yang telah disiapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *