Buatlah kamar tidur Anda menjadi sangat nyaman dengan ranjang stainless minimalis. Tentu kenyamanan saat tidur adalah hal yang Anda inginkan. Mungkin Anda kelelahan setelah pulang kerja dan ingin langsung istirahat. Maka tempat tidur yang nyaman adalah pilihannya.

Kenapa Harus Ranjang Minimalis?

Sebetulnya tidak harus Anda menggunakan ranjang minimalis. Tapi memang tren Sekarang ini adalah desain furniture minimalis. Seperti tempat tidur besi minimalis mewah yang menjadi salah satu yang terpopuler.

Bahkan ranjang minimalis memiliki desain yang beraneka ragam. Coba saja Anda mencari di model ranjang besi minimalis 2018. Model ranjang bisa dikategorikan berdasarkan jenis bahan yang digunakan seperti besi, stainless, dan kayu atau ukurannya.

Jika ruang kamar Anda luas, menggunakan ranjang minimalis akan sedikit memberikan ruang untuk Anda. Namun, jika rumah Anda minimalis, ranjang minimalis akan sangat cocok dengan ruang kamar Anda. 

Mengapa Anda Perlu Memilih Ranjang Minimalis Berbahan Stainless?

Kriteria utama yang perlu Anda pahami dalam memilih bahan pembuatan ranjang yakni kuat dan tahan lama. Karena memang akan lebih bagus jika bahan pembuatnya mampu menahan beban berat.

Stainless adalah salah satu material dalam pembuatan ranjang minimalis yang memiliki kekuatan dan kelebihan lain dibandingkan dengan bahan lain. Memilih bahan stainless sangat tepat untuk ranjang kamar Anda. Berikut ini beberapa perbandingan bahan stainless dengan bahan lain.

1.    Lebih Kuat dari kayu

Anda tentu pernah melihat ranjang yang terbuat dari kayu. Pada awalnya banyak yang menggunakan kayu untuk ranjang tempat tidur. Namun sekarang sudah banyak yang berpindah ke stainless. Kenapa mereka bergeser?

Bisa jadi karena bahan kayu tidak cukup kuat dan tahan lama. Seperti, lebih mudah rapuh karena terserang oleh rayap. Hal ini berbeda dengan bahan stainless yang kuat dan tahan lama.

2.    Tidak mudah berkarat seperti besi

Ada banyak ranjang besi minimalis modern yang bisa Anda gunakan saat ini. Tapi, sedikit lebih menguntungkan jika Anda menggunakan bahan stainless. Satu kelemahan saat menggunakan bahan besi ialah karena mudah berkarat. Jika sudah berkarat tentu akan mempengaruhi keindahan dan kekuatan ranjang. Bahkan akan berbahaya ketika sudah berkarat dan mengenai badan.

Oleh karena itu, lebih baik jika Anda memilih ranjang stainless minimalis untuk kamar Anda. Bahan stainless sangat tahan terhadap karat, sehingga bisa membuat tampilan ranjang tetap baik.

3.    Lebih elegan dan terlihat mahal

Satu kelebihan bahan stainless dibandingkan dengan bahan-bahan lain ialah tampilannya yang elegan dan memberikan kesan mahal. Jadi, tidak heran jika banyak rumah mewah yang memilih stainless untuk bahan furniturenya.

Tips Memilih Ranjang Stainless Minimalis

Jangan sampai Anda salah memilih ranjang minimalis berbahan stainless. Karena ada banyak model ranjang stenlis terbaru yang bisa jadi kualitasnya kurang bagus. Untuk itu ada beberapa tips dalam memilih ranjang stainless.

•    Memastikan bahan stainless yang berkualitas

Meskipun bahan yang digunakan adalah stainless, namun harga ranjang bisa berbeda-beda. Hal ini karena kualitas bahan stainless yang berbeda pula. Oleh karena itu, Anda juga perlu mengetahui kualitas bahan stainless yang digunakan.

•    Mengukur ruang kamar

Sebelum memutuskan untuk membeli ranjang stainless, sebaiknya Anda mengukur dahulu luas kamar Anda. Hal ini akan memudahkan untuk mencari ukuran ranjang yang sesuai. Kalau Anda tidak mengukur terlebih dahulu, bisa jadi ranjang yang Anda beli ukurannya tidak pas.

•    Membeli di toko meubel terpercaya

Kenapa harus membeli di toko meubel terpercaya? Ya, karena dengan ini Anda bisa memastikan bagaimana kualitas barang yang disediakan. Jika sudah terpercaya, artinya sudah banyak yang merekomendasikan untuk membeli di sana. Namun sayangnya anda mungkin akan kesulitan mencari barang yang benar – benar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Solusinya tentu memesan ranjang stainless custom di jasa las terpercaya.

Tidak harus ke toko meubel, Anda juga bisa datang ke penyedia jasa pembuatan ranjang stainless minimalis.

•    Menyesuaikan biaya

Semakin bagus kualitas barang, tentu biaya yang akan Anda keluarkan akan semakin besar, kecuali promo. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk bertransaksi, Anda perlu mengintip jumlah dana yang Anda miliki.

Untuk mempersiapkan sebelum membeli ranjang stainless, Anda bisa mencari harganya di internet sebagai acuan. Selain itu, Anda juga bisa menanyakan ke orang-orang di sekitar Anda yang pernah membeli ranjang stainless.

Rekomendasi Jasa Pembuatan Ranjang Stainless Minimalis di Jabodetabek dan Sekitarnya

Jangan mencari jasa pembuatan ranjang stainless yang sembarangan. Bisa jadi kualitas produknya tidak begus dan malah merugikan Anda. Untuk Anda perlu mancari yang sudah terekomendasi.

Kenapa bisa seperti itu?

Kami didukung dengan pekerja yang memiliki keahlian dan profesional dalam mengerjakan pesanan setiap pelanggan. Jadi, tidak heran jika kualitas produk yang dihasilkan adalah yang terbaik.