Bendera adalah salah satu lambang negara yang harus kita hormati dan dirawat dengan baik. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan upacara bendera. Dalam upacara bendera ini kita memerlukan tiang untuk mengibarkan bendera. Salah satu tiang yang paling direkomendasikan adalah tiang bendera stainless.

Tiang bendera stainless adalah tiang bendera yang menggunakan bahan stainless steel atau baja antikarat. Dengan menggunakan baja antikarat, tentu tiang bendera tidak akan mudah terkena korosif sehingga tiang akan tahan lama dan awet.

Kelebihan Tiang Bendera Stainless

Berdasarkan bahan yang digunakan, tentu tiang bendera dengan bahan stainless memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan tiang bendera dengan bahan dasar lain. Apa saja kelebihannya? Berikut kelebihan tiang bendera berbahan stainless.

●       Tidak Mudah Berkarat

Mengapa bahan stainless tidak mudah berkarat? Hal ini dikarenakam bahan stainless adalah bahan yang terdiri dari besi dan kromiun sebanyak 10,5% pada stainless umum. Dengan adanya kromium ini, bahan stainless menjadi tidak mudah terkena korosi atau pengaratan logam. Dengan menggunakan bahan ini, tentu tiang bendera bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama.

●       Lebih Kuat Dari Bahan Lain

Tiang bendera stainless sudah tentu lebih kuat daripada bahan lain. Selain karena terbuat dari bahan logam dan besi, satu hal lain yang membuat stainless kuat adalah karena pada bahan stainless sendiri tidak terdapat pori-pori. Dengan tekstur yang sangat padat ini tentu akan membuat tiang bendera tahan penyok dan goresan.

●       Mudah Dibersihkan

Untuk membersihkan tiang bendera yang terbuat dari stainless sendiri juga sangatlah mudah. Hal ini dikarenakan bahan stainless adalah bahan yang bersifat isolator sehingga bahan-bahan atau benda-benda lain tidak akan melekat secara sempurna pada bahan stainless. Itulah yang menyebabkan bahan stainless mudah dibersihkan.

Tempat Penyedia Jasa Pemasangan dan Penjualan Tiang Bendera Stainless

Ketika kita sudah mengetahui beberapa kelebihan dari tiang bendera stainless, tentu ada satu pertanyaan lagi yang terlintas.

Di mana kita bisa memesan tiang bendera dengan bahan stainless? Tenang saja, untuk daerah jabodetabek sudah tersedia salah satu penyedia jasa pemasangan tiang bendera.

Kami adalah salah satu penyedia jasa bengkel las listrik, penjualan, pemasangan, perdagangan umum dan service. Salah satu pelayanannya adalah pemasangan dan penjualan tiang bendera stainless.

Dalam segala pelayanan,kami akan memberikan semua pelayanan terbaik dengan teknisi-teknisi yang profesional dan handal sehingga kamu tidak perlu ragu akam kualitas yang ditawarkan.

Dalam operasionalnya, jasa ini akan beroperasi mulai dari jam 08.00 – 17.00 Waktu Indonesia bagian Barat. Jadi, bagi Anda yang ingin memesan barang-barang yang disediakan oleh kami, kamu bisa menghubungi di sekitar jam-jam operasional tersebut agar bisa langsung mendapat respon dari pihak customer service.

Jika masih bingung dalam memilih barang, Anda bisa langsung mengkonsultasikan ke pihak kami agar bisa lebih mantap dan yakin lagi terhadap barang-barang yang ditawarkan. Dengan begitu, Anda tentu tidak akan menyesal karena semua sudah sesuai bayangan yang diinginkan.