Jika anda bosan dengan desain dapur yang hanya seperti itu-itu saja? Atau anda menginginkan konsep kitchen set yang berkesan minimalis dan modern? Anda dapat menggunakan kitchen set berbahan stainless atau yang sering disebut sebagai dapur stainless.

Kitchen set stainless adalah salah satu desain kitchen set yang banyak diadopsi dan diterapkan pada rumah berkonsep minimalis dan modern. Selain desainnya yang praktis, kitchen set jenis ini juga kuat dan awet sehingga banyak diminati.

Pada kitchen set jenis ini menerapkan bahan lapisan terluar dengan rangka berbahan stainless dan bahan-bahan metal yang bebas karat. Sehingga memiliki pertimbangan kekuatan dan daya tahan terhadap kondisi ruangan yang lembab. Selain itu, harga kitchen set stainless juga cukup murah sehingga sangat recomended untuk dijadikan sebagai salah satu perlengkapan untuk dapur anda.

Kelebihan Menggunakan Kitchen Set stainless

Kitchen set stainless merupakan salah satu perlengkapan dapur yang cukup diminati oleh orang masa kini. Selain praktis dan awet, beberapa keuntungan yang anda dapatkan apabila menggunakan kicthen set alumunium antara lain :

•    Mudah Dibersihkan dan Anti Noda

Salah satu kelebihan kitchen set stainless adalah karena peralatan ini mudah dibersihkan dan anti noda. Berbeda dengan kitchen set berbahan kayu ataupun batu alam yang bersifat porus. Permukaan kitchen set berbahan stainless yang rapat dan licin membuatnya tidak mudah terkena kotoran sekaligus mudah untuk dibersihkan.

Untuk membersihkan kitchen set stainless, Anda cukup mengelap dengan kain dan cairan pembersih. Karena sifat stainless yang tahan terhadap bahan-bahan kimia, Anda dapat mengunakan cairan pembersih yang cukup keras saat membersihkan permukaan yang terkena noda membandel.

•    Tidak Mudah Terbakar

Menggunakan kitchen set dengan bahan yang tahan panas merupakan salah satu poin yang harus diperhatikan, mengingat aktifitas selama didapur memang melibatkan elemen api. Nah, salah satu kelebihan stainless sebagai material kitchen set anda adalah karena sifatnya yang tahan terhadap panas dan api. Jadi sangat aman untuk digunakan ketika beraktifitas didapur.

•    Cocok Untuk Semua Jenis Iklim

Kitchen set stainless juga memiliki kelebihan, yaitu sifatnya yang tahan dengan segala jenis iklim. Kitchen set ini juga aman untuk diletakan ditempat yang panas atau lembab sekalipun. Sifat stainless yang anti rayap dan anti karat membuatnya sangat fleksibel untuk digunakan diberbagai macam kondisi cuaca.

•    Design Elegan

Nah, untuk anda yang menginginkan dapur dengan kesan modern dan minimalis. Maka anda dapat menggunakan kitchen set berbahan stainless ini. Tampilan metalnya yang terlihat glossy membuatnya terkesan mewah dan modern. Selain itu, tampilan kitchen set stainless juga memberikan kesan mewah dan mahal pada dapur anda.

•    Banyak Pilihan Model dan Warna

Jangan ragu ketika menggunakan kitchen set yang satu ini, maka penampilan dapur anda akan terlihat monoton dan membosankan. Karena kitchen set stainless ini tenyata memiliki banyak model dan pilihan warna, Lho.

Model dan pilihan warna tersebut dapat disesuaikan dengan keinginan dari penggunanya, mulai dari kitchen set stainless minimalis sederhana, hingga yang berukuran besar. Untuk warnanya pun  dapat disesuaikan dengan selera pemiliknya. Anda pun dapat mendesain dapur yang stylish dan modern dengan perpaduan antara kitchen set dengan desain dan dekorasi dapur anda.

•    Awet dan Anti Karat

Nah salah satu yang tidak kalah penting, kitchen stainless ini memiliki sifat yang awet dan anti karat. Meskipun kitchen set sering terkena noda-noda bekas makanan, namun hal tersebut tidak akan menimbulkan masalah yang berarti. Anda tinggal membersihkannya saja dengan menggunakan kain untuk menghilangkan noda tersebut.

Selain itu, aluminum juga terkenal sebagai salah satu bahan yang memiliki umur pemakaian yang panjang. Karena terkenal awet dan tahan lama inilah mengapa kitchen set stainless  tetap diminati dari masa ke masa.

Jasa Pembuatan Kitchen Setstainless Berkualitas di Jabodetabek

Memiliki dapur cantik adalah impian dari banyak orang, olah sebab itu penggunaan kitchen set sebagai perlengkapan dapur menjadi salah satu solusinya. Sekarang ini harga kitchen set  dan perabot yang terbuat dari kayu tergolong mahal. Maka solusinya adalah beralih dengan kitchen set alumunium  atau kitchen set stainless yang harganya lebih  ekonomis dan lebih terjangkau.

Selain itu, anda dapat memilih model dan warna kitchen set yang tepat untuk disesuaikan dengan desain dan warna dinding dapur anda.Untuk anda yang sedang mencari jasa pembuatan kitchen set stainless yang berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *