Menyediakan ranjang untuk bayi, akan membuatnya nyaman saat tidur. Perlu Anda ketahui bahwa bayi menghabiskan waktu lebih dari 12 jam untuk tidur. Ranjang bayi lebih baik terbuat dari bahan stainless dan dibuat oleh jasa ranjang bayi stainless terbaik.

Ada berbagai ragam ranjang bayi yang bisa Anda gunakan, seperti box bayi ikea atau box bayi pliko yang bisa Anda dapatkan di toko-toko. Namun, Anda juga bisa membuat sendiri sesuai keinginan Anda di jasa pembuatan ranjang bayi. 

Kenapa Menggunakan Ranjang Bayi Stainless?

Tidak jarang kecelakaan terjadi pada bayi disebabkan oleh tempat tidur yang kurang nyaman, menyebabkan bayi terjatuh sehingga mengalami cidera. Oleh karena itu, sangat cocok jika menggunakan bahan stainless

Berikut ini beberapa kelebihan bahan stainless untuk pembuatan ranjang bayi.

  • Stainless dilapisi dengan bahan-bahan yang melindungi bahan didalamnya terhadap reaksi karat. Untuk membuat ranjang bayi, memang disarankan menggunakan bahan yang tidak mudah berkarat agar tidak membahayakan bayi. 
  • Stainless memiliki sifat kuat dan tahan lama, sehingga akan memudahkan Anda dalam melakukan perawatan. Ranjang bayi stainless akan cenderung awet, jadi Anda bisa menggunakannya kembali apabila memiliki bayi lagi.
  • Ranjang berbahan stainless merupakan box bayi recommended untuk Anda, karena dapat dipastikan keselamatan bayi dapat terjaga. Setidaknya dengan dua kelebihan bahan stainless seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya dapat meyakinkan Anda untuk menggunakan ranjang stainless.

Tips Memilih Ranjang Bayi Agar Tidur Nyaman

Kenyamanan buah hati saat tidur tentunya menjadi keinginan Anda. Jika bayi lelap tidur tentu Anda akan merasa tenang. Oleh karena itu, memilih ranjang bayi sebaiknya diupayakan sesuai dengan keadaan bayi.

Berikut ini beberapa tips memilih ranjang bayi.

  • Gunakanlah ranjang bayi yang dilengkapi dengan pagar pembatas dan memiliki kunci pengaman. Bayi yang Sudah mulai tumbuh biasanya akan bergerak lebih aktif. Apabila ranjang tidak dilengkapi dengan pagar pembatas, bisa jadi bayi akan keluar sendiri dari ranjang.
  • Memilih pagar pembatas yang memiliki jarak jeruji yang tidak terlalu lebar. Hal ini untuk mencegah bayi mudah terjepit, karena bayi biasanya akan mencoba keluar dari ranjang.
  • Memilih ukuran ranjang bayi yang bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Karena bayi akan mengalami pertumbuhan, sehingga ukuran tubuhnya pun akan semakin panjang. Pastikan juga ukuran ranjang sesuai dengan usia bayi Anda.
  • Bahan stainless sangat direkomendasikan untuk pembuatan ranjang bayi. Karena bahan ini memiliki sifat kuat dan tahan lama. Selain itu, stainless tidak mudah mengalami karat, sehingga aman untuk bayi.


Berapa Harga Ranjang Bayi Stainless?

Produsen ranjang bayi sangat banyak dan masing-masing dari mereka memiliki kualitas produk yang berbeda, sehingga harganya pun berbeda. Biasanya, harga ranjang bayi stainless menyesuaikan dengan ukuran dan tingkat kesulitan dalam membuatnya.

Semakin besar ukurannya, tentu harga yang ditawarkan akan semakin tinggi, begitupun sebaliknya. Untuk cek harga sebelum membeli, Anda bisa mencarinya di harga ranjang bayi OLX atau market place lainnya.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli ranjang bayi stainless ini di toko-toko perlengkapan bayi atau memesan di jasa ranjang bayi stainless.  Jika Anda memilih menggunakan jasa pembuatan ranjang bayi, carilah yang berkualitas dan profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *