Timbangan vibra merupakan salah satu jenis timbangan produk jepang. seperti pabrikan yang lainnya, brand ini juga mengeluarkan berbagai macam tipe dari microballance, analitycal, serta bench scale. Namun pada kesempatan kali ini kami akan mereview vibra HTR Series, salah satu tipe timbangan analitik yang menjadi unggulan brand tersebut.

Kapasitas HRT Series adalah berkisar antara 80 – 220 gram tergantung dari seri atau tipenya dengan Ketelitian0.1 mg, cukup bisa diandalkan dalam hal analisa berbagai kebutuhan di laboratorium. Berbeda dengan brand lain yang rata-rata masih menggunakan teknologi load cell, timbangan vibra HTR Series ini menggunakan teknologi tuning fork system sensor dimana mempunyai keunggulan lebih tahan akan kerusakan jika menerima beban berlebih.

Masuk ke dalam menu fitur timbangan, HTR Series mempunyai menu auto cal untuk kembali melakukan adjustmen secara otomatis sehingga kegiatan penimbangan yang kita lakukan selalu sesuai dengan standar. Sedangkan untuk kecepatan respon dapat terdapat 3 opsi yang dapat kita pilih dengan menyesuaikan kondisi lingkungan dimana timbangan ini diinstal. Chamber / kaca pelindung yang terdapat di dalam HTR Series mempunyai sifat yang anti electrostatis sehingga tidak dikawatirkan untuk mengganggu kegiatan penimbangan kita. Ukurang Pan yang terdapat dalam HTR Series ini mempunyai diameter 80 milimeter. LCD yang digunakan dalam timbangan vibra tipe ini juga mempunyai ukuran cukup lebar sehingga memudahkan pengguna dalam mencuplik hasil penimbangan.

Untuk dimensi dari timbangan dan satuan yang dapat kita gunakan dalam timbangan ini kurang lebih hampir sama dengan timbangan analitik brand lainnya yaitu berkisar anatara 290 X 200 X 306 milimeter untuk dimensinya dan mg, g, ct, oz, lb, ozt, dwt, GN, tl(HongKong), tl(Taiwan), tl(Singapore, Malaysia), momme, tola. Selain support dengan internal calibration yang sudah dijelaskan diatas, timbangan vibra HTR Series juga support dengan eksternal kalibrasi sehingga kita perlu menggunakan anak timbangan dalam melakukannya. Berbicara masalah harga saya pikir timbangan ini bisa anda jadikan pilihan jika ingin menghemat budget perusahaan anda, karena dari segi kualitasnyapun bisa dibilang OK dan dapat bersaing dengan brand brand besar.

Incoming search terms:

  • harga timbangan neraca
  • timbangan jepang
  • arti ct oz dan dwt
  • Arti DWT di timbangan digital
  • internal adjustmen dalam timbangan
  • ct dalam neraca digital
  • arti pada timbangan ct oz tl
  • arti oz di timbangan digital
  • vibra htr
  • Arti dari g/ct/oz/dwt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *