Beberapa orang mungkin belum terbiasa dengan kata floor scale atau timbangan lantai? Apakah ada timbangan yang ditempatkan di lantai? Mengapa harus memilih timbangan lantai? Berikut penjelasannya.

Massa suatu benda atau obyek dapat diukur dengan alat yang disebut timbangan. Satuan massa benda-benda yang dapat diukur biasanya dengan Kg Kilogram atau gram disimbol dilambangkan dengan G / g. Sekarang memiliki banyak jenis skala, salah satunya floor scale atau

Timbangan lantai.

Timbangan lantai adalah timbangan yang bisa menimbang suatu obyek atau benda dengan kapasitas yang sangat besar. Floor scale Dinamakan atau timbangan lantai awal karena biasanya disimpan atau diletakkan di lantai. Dengan begitu maka jadi timbangan akan rata dengan lantai.

Yang membedakan timbangan lantai dengan timbangan lainnya adalah kapasitas yang lebih besar, tidak adanya kutub, dan di mana dimensi timbang pun jauh lebih besar daripada yang lain. Timbangan ini memiliki kapasitas antara 1000 Kg sampai 10.000 Kg.

Timbangan ini dapat digunakan secara luas untuk berbagai industri untuk menimbang barang / benda-benda yang disimpan di gudang, bangunan dan lain-lain. Biasanya barang yang akan ditimbang di floor scale ini adalah barang dengan beban berat. Barang yang diangkut dengan menggunakan kereta dorong. Karena skala datar ke lantai kemudian kereta didorong ke tempat tinggal dan kemudian menimbang barang ditimbang dan menempatkan kereta keluar.

Kelebihan timbangan laintai biasanya dari skala lantai platform yang dibuat oleh produsen itu sendiri sesuai dengan ukuran timbanganindonesia.com ada sementara benar-benar membebaskan pengguna untuk menentukan ukuran platform yang cocok sehingga lebih mudah bagi pengguna dalam berat barang / benda.

Timbangan ini seperti bench scale . yang membedakan adalah kapasitasnya lebih besar tidak adanya tiang penyangga . dimensi  tempat  timbangpun akan jauh lebih beasar . Biasanya platfrom dari floor scale di buat oleh pabrik lokal untuk menekan biaya produksinya Disini floor scale akan benar-benar membebaskan penggunanya untuk menentukan ukuran platfrom yang cocok .

Ukuran yang biasa di pesan adalah 1 x1m, 1,2 x 1 m, 1,2 x 1,2 m,1,5×1,5m dll.Dinamakan timbangan lantai awal mulanya karena timbnagan ini biasanya di tanam di lantai yang di buat kolam , jadinya timbangan tersebut akan rata dengan lantai.

Biasanya barang yang akan ditimbang di floor scale ini adalah barang degan beban berat. Barang tersebut di bawa dengan memakai kereta dorong . jadi di situ karena timbangan rata dengan lantai maka kereta tinggal disorong ketempat timbang kemudian barang di taruh di timbang dan kereta keluar . timbangan tersebut bisa di buat dengan memenuhi permntaan pesanan dari sipemakai

Rak gantung bumbu
Rak gantung bumbu

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
Whatsapp. 081310045708, 081574972709, 087881743863, 081380545127.
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : Stainlessjaya.com / bumata.co.id /Jayastainless.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *