Artikel ini akan menjelaskan tentang cara memilih pos SATPAM besi, berikut menjelaskan juga tentang harga, RAB dan model, serta hal lainnya seputar pos satpam baik minimalis maupun portable, atau yang besar sekalipun. Jika Anda sedang mencari refrensi tentang pos SATPAM dari besi, silahkan lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena jawaban yang sedang Anda cari ada disini.

Selamat membaca!

Salah satu kebutuhan dasar manusia selain pangan adalah rasa aman, rasa aman dari perampokan, aman dari pencurian dan sebagainya. Yang penting adalah keamanan, apabila rasa aman terjamin maka istirahat dan kerja pun jadi nyaman, tenang dan bisa fokus, cuan pun akhirnya mengalir.

Untuk mewujudkan rasa aman, baik rasa aman di kampung, RT, desa, kantor atau lingkungan lainnya. Maka bisa dibuat sebuah sistem keamanan, sistem yang mampu memantau sekaligus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan. Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan menggiatkan ronda, sistem keamanan lingkuang (SISKAMLING) atau bahkan menugaskan satuan pengamanan (SATPAM).

Dewasa ini efektifitas seorang SATPAM, atau tim keamanan begitu diandalkan, baik disebuah komplek perumahan, perkantoran, sekolah, pabrik, hingga tempat usaha.

Untuk menjamin dan mendukung kinerja SATPAM, maka sudah menjadi sebuah kewajaran apabila disediakan pos SATPAM, selain sebagai sebuah tempat koordinasi, pos SATPAM juga bisa difungsikan untuk menyimpan beberapa peralatan keamanan.

Dewasa ini pos SATPAM yang lebih moderen dan praktis jadi sebuah tuntutan, beberapa hal jadi penyebabnya, seperti keterbatasan lahan atau anggaran.

Untuk menjawab tantangan tersebut, maka pos SATPAM yang terbuat dari besi adalah solusinya, selain bisa dibuat dengan ukuran custom, alias sesuai pesanan. Pos SATPAM dari besi ini juga ringkas, bisa dipindahkan, baik diangkat orang (tentu bareng-bareng), atau dipindahkan dengan menggunakan mesin, dan yang tidak kalah penting, adalah awet.

Disisi lain, untuk membuat sebuah pos SATPAM yang terbuat dari besi tak membutuhkan waktu lama, bisa dalam hitungan hari saja, bahkan apabila diorder secara khusus mungkin bisa lebih cepat.

Salah satu sebab kenapa sebuah pos SATPAM dari besi bisa dibuat dengan cepat adalah karena bahannya yang banyak dan mudah diperoleh di toko bangunan, kemudian untuk merangkainya tinggal dipotong dan dilas sesuai ukuran.

Tentu saja proses perangkaian tersebut dilakukan oleh ahlinya, orang biasa pasti butuh waktu, belum lagi jika salah ngelas atau motong pipanya, bisa-bisa lama membuatnya dan hasilpun tak sesuai harapan.

Maka dari itu lebih baik langsung saja mengkonsultasikan dengan penjual pos SATPAM, daripada salah-salah. Konsultasi saja tak perlu biaya, tanyakan saja, bangun diskusi, daripada Anda bingung, lebih baik ngobrol dengan ahlinya.

Harga pos SATPAM yang terbuat dari besi

Sebuah harga pos SATPAM besi sangat dipengaruhi oleh pemilihan bahan dan ukuran yang digunakan. Jika ukuran pos SATPAM besar tentu membutuhkan bahan yang lebih banyak serta kesulitan merakit yang lebih tinggi.

Misalnya saja, harga pos SATPAM minimlalis kecil atap plat yang terbuka, tentunya lebih murah dibanding dengan harga pos SATPAM besi tertutup, tentu bahan yang digunakan untuk menutupnya sudah memperlihatkan perbedaanya, ini baru bahan, belum lagi dari kualitas bahan yang digunakan.

Maka dari itu penting sekali sebelum menentukan pos keamanan seperti apa yang akan dibuat, adalah menentukan Rencana Anggaran Biaya (RAB) terlebih dahulu. Buatlah RAB pos SATPAM minimalis jika Anda ingin membuat ukuran pos SATPAM minimalis, namun apabila Anda menghendaki pos keamanan yang lebih besar, silahkan sesuaikan anggarannya.

Apabila Anda bingung dalam membuat RAB, Anda bisa konsultasikan dengan penjual pos security. Karena, biasanya sipenjual pos SATPAM tersebut akan berdiskusi dengan pembeli terlebih dahulu, mengenai model pos security seperti apa yang diinginkan.

Jadi jangan sungkan untuk bertanya pada mereka. Lebih enak memang dengan menyampaikan langsung, budget yang disediakan oleh perusahaan atau komplek perumahan Anda mungkin, sampaikan ke penjual, bahwa Anda punya budget sekian untuk membeli sebuah pos KAMLING (Keamanan Lingkungan) minimalis modern misalnya, lalu tanyakan pada penjual “kira-kira bisa ndak?”.

Baisanya penjual pos SATPAM kemudian akan membrackdown anggarannya, dari situ Anda bisa tahu harganya.

Jangan ragu apabila Anda ingin custom desain, misal atap penggunakan plat besi yang cukup tebal, atau menambah posisi laci yang ada didalam pos keamanan.

Si penjual akan menanyai Anda, kira-kira model pos kemanan yang diinginkan seperti apa, mungkin juga akan menunjukkan pada Anda berbagai model pos SATPAM, atau menggambarkan sketsa pos SATPAM, nah yang perlu Anda lakukan adalah menyimak pemaparan si penjual, memperhatikan kira-kira model mana yang nantinya cocok.

Image result for customer kami jaya stainless

KUNJUNGI KAMI 

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
Whatsapp. 081310045708, 081574972709, 087881743863, 081380545127
Telp. 0218613346 , 021 8601862, 021 86604702, 02186604409
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com / bumata.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *