Pintu pagar stainless steel mungkin masih terlalu asing di telinga Anda. Hal ini wajar, karena material yang populer sebagai bahan utama pembuatan pagar rumah adalah kayu dan besi. Tidak heran apabila banyak orang yang masih merasa ragu untuk memilih menggunakan stainless.

Pertama-tama, kami ingin menjelaskan bahwasannya pintu pagar stainless adalah pilihan tepat dan Anda tidak perlu merasa ragu memilihnya. Pagar stainless memiliki desain modern dan bersifat anti karat, sehingga lebih awet.

Keuntungan Memilih Pintu Pagar Stainless Steel
joglolimasan.com

Keuntungan Memilih Pintu Pagar Stainless Steel

1.    Desain Mewah dan Elegan

Stainless adalah material yang dihasilkan dari kombinasi antara kromium dan besi. Itu membuat stenlis memiliki permukaan yang terlihat mewah dan mengkilap. Cocok banget dipilih bagi Anda yang ingin menonjolkan desain dari pintu pagar, bukan sekedar fungsi utamanya sebagai pengaman rumah saja.

Pintu pagar membuat hunian Anda terlihat semakin modern dan elegan. Dijamin tidak kecewa deh dengan desain yang ditawarkan.

Permukaan stainless steel yang mengkilap juga memberi keuntungan tersendiri dari segi perawatan. Stainless cukup mudah dibersihkan, karena warnanya yang mengkilat membuat permukaan tidak cepat kusam dan pudar.

Anda hanya perlu mengelap pagar secara rutin, supaya pintu pagar tetap terlihat indah dan mewah.

2.    Sangat Awet

Pintu pagar stainless sudah terbukti memiliki daya tahan terhadap perubahan cuaca panas dan dingin yang sangat baik. Jika pintu pagar besi dan kayu mudah cepat memuai atau menyusut karena perubahan suhu udara, maka tidak dengan stainless.

Pintu stainless awet untuk penggunaan bertahun-tahun, tanpa khawatir dipengaruhi cuaca panas atau dingin. Desainnya tetap menawan dan mudah dibuka atau ditutup seperti sedia kala.

Sifat dasar stainless steel yang anti karat, tentu memberi keuntungan tersendiri dari segi keawetan. Berbeda dengan logam pada umumnya yang mudah berkarat karena diletakkan di luar rumah dan terus terpapar hujan, matahari serta polusi udara.

Maka stainless steel sama sekali tidak berkarat, walaupun diletakkan di luar rumah. Sehingga Anda cukup sekali beli pintu pagar, maka sudah bisa digunakan selama bertahun-tahun.

3.    Tersedia Berbagai Pilihan Model

Bukan hanya mengandalkan tampilan dasar stainless steel yang mengkilap dan mewah, Kami tentu memiliki banyak pilihan model pintu pagar stainless untuk calon konsumen. Bahkan, Anda bisa custom desain sesuai keinginan

lihat produk stainless

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
P. 081310045708, 081517798715 (WhatsApp)
Whatsapp. 081574972709, 087881743863, 081380545127.
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com / jayastainless.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *