6 Model Kusen Jendela Sudut Terbaru 2020 Paling Menarik – Jendela sudut adalah variasi yang sengaja dibuat untuk mempercantik desain interior rumah agar tidak kaku dan lebih menarik dipandang mata.

Rumah modern sekarang mulai banyak yang menampilkan aksen ini dengan berbagai macam bentuk dan ukuran sesuai interiornya. Bagi Anda yang merasa tertarik, berikut beberapa inspirasi model kusen jendela sudut aluminium.

Kesan pertama yang diberikan oleh jendela sudut adalah membuat ukuran ruangan terlihat lebih luas dan lega. Ini juga memaksimalkan pencahayaan matahari yang masuk ke dalam rumah. Jendela sudut biasa dipasang di ruang tamu, dapur dan kamar tidur.  

Tanpa panjang lebar, berikut beberapa model kusen jendela sudut aluminium terbaru. Dijamin membuat rumah minimalis Anda semakin menarik dan tambah modern.


Inspirasi Model Kusen Jendela Sudut Aluminium Terbaru

1. Jendela Sudut Aluminium 2 Kaca

Jendela sudut ini dibuat dengan konsep minimalis sederhana yang menonjolkan kesan bersih dan simpel. Kusen atau rangkanya terbuat dari aluminium berwarna hitam dengan ukuran 50 mm x 149 mm.

2. Kusen Jendela Sudut Aluminium Trapesium

Nah, apabila Anda ingin melihat suasana diluar rumah secara langsung dari ruang keluarga maka recomended banget memilih model kusen jendela sudut berbentuk trapesium ini. Terlebih lagi untuk villa dan penginapan di tepi pantai, pegunungan dan sebagainya.

Namun ingat, pastikan sudut ruangan Anda berbentuk trapesium dan berukuran cukup lebar. Sebab jendela ini terdiri dari empat bagian.

Yaitu dua jendela yang dilengkapi  bukaan ke bawah pada setiap sudut kanan dan kiri, sekaligus dua kaca vertikal besar.

Ketika Anda memilih model kusen trapesium, cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan juga semakin optimal karena bentuknya panjang.

3. Model Jendela Sudut MINYE

Salah satu brand asal China bernama MINYE memiliki inspirasi jendela sudut yang bernuansa modern dan elegan. Kali ini pada bagian atas jendela dilengkapi kaca boven dan ventilasi kecil. Sangat cocok untuk restoran dan cafe.

4. Kusen Jendela Sudut Melingkar

Apakah Anda menyukai desain antimainstream? Kalau begitu, bisa mempertimbangkan model kusen jendela sudut melingkar. Kaca mengikuti bentuk kusennya.

5. Kusen Aluminium Coklat Trapesium Untuk Jendela Sudut

Tidak kalah menarik dari kusen aluminium standar yang berwarna putih, membuat jendela sudut dengan kusen aluminium coklat ternyata juga sangat keren. Tampilannya dominan klasik, namun tetap mengandung unsur-unsur modern.

Sudut ruangan di rumah bisa menjadi tempat santai bersama keluarga, karena jendela ini dibuat menjorok ke luar. Di bagian samping ada jendela swing yang bisa dibuka untuk sirkulasi udara. Bagaimana, keren bukan tampilannya?

6. Jendela Sudut Industrialis

Masih menggunakan material aluminium berwarna hitam, inspirasi kusen jendela sudut berikutnya cocok untuk menciptakan suasana hunian berkonsep industrialis.

Bentuknya dibuat cukup lebar dan biasa dipasang di ruang keluarga.

Dikutipdari : kreasindo.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *