Ada yang menarik dari keberadaan tempat sampah di sekitar pedestarian yang mengelilingi Kebun Raya Bogor dan Istana Presiden. Tempat sampah yang tadinya terlihat kumuh dan kotor, berubah menjadi tempat sampah yang berkilau dan terlihat lebih modern.

Dikutip dari Metropolitan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor, Denni Wismanto mengungkapkan bahwa tempat sampah tersebut memang baru saja dipasang oleh petugas. Kehadiran tempat sampah itu merupakan bagian dari program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sektor pariwisata.

“Kita mendapatkan tugas untuk memperbaiki pengelolaan sampah di sekitaran jalan SSA (Sistem Satu Arah, red) dari program PEN Pariwisata. Maka dari itu, kami ganti 66 tempat sampah yang ada di sekitaran SSA, Taman Sempur dan Taman Kencana,” kata Denni kepada Metropolitan.id saat ditemui di Kantor DLH Kota Bogor, Kamis (17/12).

Anggaran yang digelontorkan untuk pengadaan tempat sampah yang terbuat dari full stainless steel ini sebanyak Rp194 juta. Dengan adanya tempat sampah baru ini, ia berharap masyarakat Kota Bogor bisa lebih nyaman saat berkeliling atau berolahraga di SSA. Lebih lanjut, Denni pun berharap masyarakat mau ikut menjaga tempat sampah ini, agar tetap terlihat bagus.

Pembenahan tempat sampah di sekitaran SSA ini bertujuan untuk yang terbaik di Kota Bogor dan masyarakat juga harus ikut menjaga. “Jangan ada kaki nakal atau masyarakat yang tidak acuh kepada pemilahan sampah karena itu kan ada tiga jenis tempat sampah yang bisa digunakan,” jelas Denni.

Dilokasi yang sama, Kepala Bidang Persampahan pada DLH Kota Bogor, Dimas Tiko, menerangkan kalau dari 66 tempat sampah baru yang dipasang tersebar di sekitaran SSA sebanyak 48 unit, di Taman Sempur delapan unit dan Taman Kencana empat unit. “Setiap hari kami melakukan pembersihan tempat sampah ini sebanyak dua kali dengan menggunakan semprotan fiber,” jelas Dimas.

Ia juga mengungkapkan kalau tempat sampah baru ini merupakan kebanggaan bagi DLH Kota Bogor. Sehingga ia pun mengajak masyarakat agar lebih mencintai lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kondisi tempar sampah itu sendiri dengan cara tidak merusaknya. “Ini kebanggaan kami dan kami mengajak masyarakat agar ikut menjaganya,” pungkasnya.

Anda dapat membeli dan mencustom aneka desain produk tempat sampah stainless di Jaya Stainless, hubungi kami melalui email bumata@gmail.com, WA kami di 081310045708, 081574972709, 087881743863, 081380545127, atau office kami di (021) 8660 4409.


Beli Tempat Sampah Stainless Indoor – Oudoor berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di Jaya Stainless! Pembayaran mudah, pengiriman cepat & bisa custom logo.

Tempat sampah stainless

Tempat sampah stainless, jaga kebersihan dan tingkatkan estetika ruang

Dustbin siste injak cocok bila diaplikasikan pada lokasi umum industri komersial seperti mall, hotel, rumah sakit, bandara, taman kota (tempat sampah tanam stainless), pabrik, dan tempat umum lainnya. Seperti mini dan supermarket juga perhotelan, Anda juga dapat mengorder tong sampah dengan logo dan tulisan custom di Jaya Stainless sesuai keinginan.

Terlihat lebih minimalis dan indah dengan warna yang mengkilap dan variasi desain yang elegan sehingga saat ini cukup banyak dari konsumen kami yang membeli produk tong sampah stainless dalam jumlah satuan untuk keperluan rumah tinggal, tong sampah stainless memang didesain khusus agar dapat memudahkan siapapun yang ingin membuang sampah.

Tempat sampah stainless

Jaya Stainless adalah produsen tong sampah stainless sejak tahun 2000 dengan menawarkan puluhan desain dan ukuran, dapatkan juga diskon produk jika pembelian semakin banyak. Hubungi kami melalui email di bumata@gmail.com whatsapp kami di 081310045708, 081574972709, 087881743863, 081380545127, atau menghubungi kantor kami di (021) 861-3346, 8601862, 86604702, 86604409.

Tags : tong sampah stainless, keranjang sampah keringtrash cansstainless trash cansstainless trash cansstampede binsstainless car binsstainless kitchen binsroom binsdry binshotel binsstainless binsstainless steel bins

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.