Selasa 29 Oct 2019 14:28 WIB

ilustrasi Sampah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Suku Dinas Lingkungan Hidup (Sudin LH) Jakarta Pusat segera mengganti tong sampah pilah berbahan plastik menjadi baja tahan karat atau stainless steel. Tong sampah baru itu akan diletakkan di jalan protokol delapan kecamatan di kawasan ini.

“Betul, saat ini prioritas pemasangan tempat sampah pilah stainless steel memang baru di jalan-jalan protokol,” kata Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Pusat Marsigit saat dikonfirmasi, Selasa (29/10).

Marsigit menjelaskan saat ini sudah ada 160 set tong sampah pilah berbahan stainless steel. Tong sampah itu sudah disebar ke delapan kecamatan untuk menggantikan tong sampah pilah terdahulu berbahan plastik.

Sudin LH Jakarta Pusat memilih bahan itu karena dianggap lebih kuat dan kokoh dibandingkan tempat sampah berbahan plastik. Salah satu tempat sampah berbahan itu sudah dapat dijumpai masyarakat di Jalan Medan Merdeka Selatan, Kecamatan Gambir dekat dengan Balai Kota Provinsi DKI Jakarta.

Kepala Suku Dinas lingkungan Hidup Jakarta Pusat itu juga mengatakan dua kecamatan yang paling banyak menerima tempat sampah pilah di jalan protokol adalah Kecamatan Gambir dan Menteng. Sudin LH Jakarta Pusat juga menyiapkan 140 set tong sampah pilah berbahan sejenis untuk di dalam ruangan fasilitas publik.

Tempat sampah pilah merupakan tempat sampah yang dapat digunakan untuk memudahkan masyarakat memisahkan jenis sampah-sampah dari bahan organik, bahan anorganik dan B3 (Bahan Berbahaya dan Beracun).

Nantinya tempat sampah pilah yang masih dapat digunakan akan disalurkan ke pemukiman warga sedangkan yang tidak layak akan disimpan di gudang Sudin LH Jakarta Pusat.

SUMBER : Jakpus Ganti Tong Sampah Berbahan Stainless | Republika Online


Beli Tempat Sampah Stainless Indoor – Oudoor berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di Jaya Stainless! Pembayaran mudah, pengiriman cepat & bisa custom logo.

Tempat sampah stainless

Tempat sampah stainless, jaga kebersihan dan tingkatkan estetika ruang

Dustbin siste injak cocok bila diaplikasikan pada lokasi umum industri komersial seperti mall, hotel, rumah sakit, bandara, taman kota (tempat sampah tanam stainless), pabrik, dan tempat umum lainnya. Seperti mini dan supermarket juga perhotelan, Anda juga dapat mengorder tong sampah dengan logo dan tulisan custom di Jaya Stainless sesuai keinginan.

Terlihat lebih minimalis dan indah dengan warna yang mengkilap dan variasi desain yang elegan sehingga saat ini cukup banyak dari konsumen kami yang membeli produk tong sampah stainless dalam jumlah satuan untuk keperluan rumah tinggal, tong sampah stainless memang didesain khusus agar dapat memudahkan siapapun yang ingin membuang sampah.

Tempat sampah stainless

Jaya Stainless adalah produsen tong sampah stainless sejak tahun 2000 dengan menawarkan puluhan desain dan ukuran, dapatkan juga diskon produk jika pembelian semakin banyak. Hubungi kami melalui email di bumata@gmail.com whatsapp kami di 081310045708, 081574972709, 087881743863, 081380545127, atau menghubungi kantor kami di (021) 861-3346, 8601862, 86604702, 86604409.

Tags : tong sampah stainless, keranjang sampah keringtrash cansstainless trash cansstainless trash cansstampede binsstainless car binsstainless kitchen binsroom binsdry binshotel binsstainless binsstainless steel bins

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *