JAKARTA – PT Angkasa Pura I (Persero) menyiapkan strategi supaya tidak terjadi penumpukan penumpang di bandara selama masa pandemi virus corona.

Adapun penyiapan prosedur pelayanan antrean periksaan dokumen dengan penerapan physical distancing di bandara di area verifikasi dokumen. Dibatasi dengan queuing line (tiang antrian).

Kemudian posisi meja pemeriksaan di depan sejumlah kebutuhan Tim Verifikator dengan memperhatikan jarak minimum physical distancing dan kepadatan calon penumpang. Konfigurasi kursi antrain sebanyak 20 buah dengan jarak minimum 1-2 meter.

Lalu ada pemisahan posisi masuk dan keluar antrean. Demikian dikutip dari keterangan Angkasa Pura I, Sabtu (16/5/2020).

Area antrian di tiap pos pemeriksaan juga dibatasi dengan yellow line. Posisi mengantri sebelum masuk ke area verifikasi dokumen.

Konfigurasi kursi antrean sebanyak 20 buah dengan jarak minimum 1-2 meter dan pemisahan posisi masuk dan keluar antrean.

Pola perpindahan dilakukan 1 kali pindah di setiap area (per blok dan per kelompok). Misalnya setelah 20 orang selesai verifikasi dokumen, baru kemudian kelompok dari pos pemeriksaan sebelumnya atau zona antrean 1 masuk, begitu seterusnya.

Selain itu, Angkasa Pura I juga senantiasa berkoordinasi intens dengan pihak maskapai terkait jumlah frekuensi penerbangan sehingga dapat meminimalisir potensi penumpukan penumpang di bandara.

Perseroan juga mengimbau masyarakat yang akan melakukan perjalanan udara sesuai dengan kriteria yang sudah sesuai dengan Surat Edaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 No 4 Tahun 2020 tentang Kriteria Pembatasan Perjalanan Orang Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19, untuk menyiapkan seluruh dokumen syarat keberangkatan sebelum tiba di bandara, termasuk surat keterangan negatif Covid-19, dan hadir 3 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Hal ini diperlukan karena proses pemeriksaan dokumen di bandara pada masa larangan mudik ini cukup panjang sehingga proses pemeriksaan tersebut berjalan lancar dan prinsip physical distancing dapat diterapkan dengan baik di bandara,”

Sumber : https://economy.okezone.com/read/2020/05/16/320/2214956/antisipasi-penumpukan-penumpang-di-bandara-angkasa-pura-i


Beli Tiang Pembatas Antrian Online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di Jaya Stainless! Pembayaran mudah, pengiriman cepat & bisa custom logo.

JUAL TIANG ANTRIAN STAINLESS / PEMBATAS JALAN ASLI & TERMURAH
Jaya Stainless (PT. Bumi Mataritama) merupakan produsen queue up stand atau tiang antrian dengan sistem pita tarik dan tiang  pembatas antri tali beludru sistem pengait & sistem pin yang diproduksi dengan kualitas material original dan berkualitas tinggi dengan pengalaman 20 tahun sejak didirikan pada tahun 2000. Hubungi kami melalui Email bumata@gmail.com atau whatsapp kami di 081310045708, 081574972709, 087881743863, 081380545127.

Tiang antrian adalah peralatan industri yang banyak digunakan pada loket antri pengunjung bank, lobby hotel, pagar pembatas produk dalam acara event agar produk pameran aman dari jangkauan pengunjung event, pembatas antrian loket pembelian karcis pariwisata, loket karcis bus, bioskop dan masih banyak lagi.

Kami juga menyediakan jasa sewa tiang antrian per hari dengan harga murah dan bisa semakin murah tergantung banyaknya tiang antrian yang disewa, harga yang semakin murah juga bisa dipengaruhi oleh lamanya masa pinjam dan juga bisa lebih murah bila ada konsumen yang mengambil langsung tiang antrian di tempat kami.

Di tempat kami Anda juga dapat membeli rest bench yang merupakan aksesoris penunjang fasilitas loket antri pengunjung yang dipasang menyatu dengan tiang pembatas antrian dalam Bank, loket antri hotel, loket antri pembelian karcis pengunjung tempat pariwisata, loket pembayaran antrian aneka tagihan bulanan seperti listrik dan pam, dan loket pembelian makanan siap saji dalam restoran, loket antri pengunjung percetakan, dan masih banyak lagi


Anda juga dapat mengorder logo dan tulisan khusus pada pita tarik dengan mengirimkan inquiry via email di bumata@gmail.com atau kami bantu lebih cepat via whatsapp di (081310045708 layanan informasi 24 jam) atau Telp. Kantor 0218613346 , 021 8601862, 021 86604702, 02186604409


Tags : Tiang antriantiang antrian stainlesstiang pembatas antriantiang antrian banktiang pembatas antritiang pembatas lokettiang pengatur antriantiang antrian pengunjungtiang barrierstanding barriertiang barrier stainlesspagar pembatas antrianpembatas antrian eventtiang antrian murahtiang antrian jakartasewa tiang antrian jabodetabekrental sewa tiang antrianjual standing barrier harga murahQueue polesstainless queue polesqueue boundary polesbank queue polesqueue boundary polescounter boundariesqueue control polesvisitor queue polesbarrier polesstanding barriersstainless barrier polescheap queue pole rentalqueue barrier fenceevent queue barriercheap queue polejakarta queue polejabodetabek queue rentalqueue pole rental rentalcheap standing barrier sale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *