Rak apar stainless steel pesanan customer selesai difinishing dengan sticker apar custom, Anda juga dapat mengorder tempat parkir sepeda stainless custom ke alamat email kami di [email protected] / WA 081574972709 & 081310045708.


Custom “rak & box APAR stainless” untuk tabung APAR & C02 sesuai keinginan
Box apar ataupun rak tabung apar adalah tempat menyimpan alat pemadam api ringan untuk kondisi darurat dalam mengantisipasi kebakaran yang umumnya diletakkan pada dinding tembok ataupun berdiri dalam beberapa area yang potensial untuk terpacu terjadinya kebakaran seperti di dalam kantor, mall, dapur, restoran, bank, rumah sakit, hingga rumah tinggal. Dengan adanya box tabung apar ini menjadikan alat pemadam api ringan menjadi lebih rapih, aman dan mudah ditemukan dengan cepat jika terjadi indikasi kebakaran.
Dan dengan adanya box tabung apar yang terkuci akan menjadikan tabung APAR menjadi aman dari orang-oang yang tidak berkepentingan yang kemungkinan akan merusak bahkan mencuri tabung APAR, di Jaya Stainless anda dapat mengorder rak apar stainless ataupun rak tabung apar besi secara custom sesuai kebutuhan.