Tiang antrian dengan jenis pita tarik memang sangat banyak digunakan dalam apilikasi tetap pada perbankan, area loket dan pembatas jalan dalam suatu bandara, loket antri pembelian karcis bioskop, pembatas jalan dari area safety di dalam pabrik, loket antri pembelian karcis pada lokasi pariwisata dan hotel, hingga loket antri konsumen makanan saji dalam suatu cafe dan restoran.

Video diatas merupakan pita dari mesin tiang pembatas antrian Jaya Stainless jenis pita tarik yang diorder dengan logo khusus berwarna Biru tua oleh “Angkasa Pura II”, anda juga bisa mengorder logo dan tulisan khusus dengan mengirimkan inquiry via email di bumata@gmail.com atau kami bantu lebih cepat via whatsapp di 081310045708 (layanan informasi 24 jam) / 081574972709.

Masih bayak lagi customer kami yang memesan tiang antrian pita tarik dengan sablon logo di bagian pitanya, selain utnuk mengatur antrian dan sebagai pembatasn tiang antrian pita ini dapat juga menjadi media menjadi media promosi yang efektif.

Video di atas adalah beberapa contoh Sablon pita dengan Logo perusahaan / Brand pesanan customer kami. Selain itu kami pun juga menerima pemesanan Tiang antrian pita dengan Sablon pita sesuai permintaan.


JUAL SEWA TIANG ANTRIAN STAINLESS | PEMBATAS JALAN

Namun mengingat fungsinya yang sangat penting akan tetapi penggunaan tiang pembatas stainless ini hanyalah dalam beberapa hari saja sepertihalnya para event organizer, maka penggunaan tiang antrian akan lebih dimaksimalkan lagi dari segi tempat yang tersedia dan juga perhitungan budget selama event berlangsung.
Maka bukan suatu hal yang mengherankan jika para pengusaha event organizer kebanyakan lebih memilih untuk melakukan penyewaan tiang antrian stainless di tempat kami, hal tersebut didasari karena tempat penyimpanan tiang antrian yang tidak perlu disediakan karena kami akan mengantar tiang antrian dan juga akan sekalian kami pasang ditempat acara “gratis dengan ketentuan yang berlaku”, HUB. bumata@gmail.com WA. 081574972709 / 081310045708.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *